Liburan

Ternyata sekarang liburan anak ITB, so adek gue yg di ITB maen kesini, huhuh ternyata dia ngga ada bedanya sama gue sama sama suka begadang, ni aja masih nonton TV bareng.
Hmm hari ini ngga banyak yg baru gue cuman maen pangya trus gobrol..
Makin lama makin enak maen pangya. :mau:
Besok dia aja jalan cuman kayaknya besok males banget keluar, dan gilanya gue besok harusnya pergi sama abang gue kebandung :((
gue masih pengen bermalas malasan dirumah sebenarnya :malu:
Tau dech liat besok aja kalau jadi jalan ya gue jalan, dan mungkin gue post via hp aja kali yach.
Oh ya gue tadi sempat chat sama temen gue yg sekarang dah jadi pasangan teman gue yang atu lagi, heh dunia itu aneh ya, teman sma gue sama teman gue waktu kuliah.
Kayaknya dunia ini sempit
Kemaren spupu gue datang dia kena ca colon, dan dah di op dah di kemo juga, trus gobrol gobrol sama dia, dia cerita salah satu dokter onkologinya itu dr Jack.. nah trus gue kayaknya kenal ma ni dokter trus gue tanya sama nyokap maksudnya om jack yach? dan ternyata itu memang paman gue dari bokap :swt2:. Payah dah spupu gue padahal dulu waktu dia masih kecil suka maen kerumah tu orang . :oh:
Nah itu buktinya lagi dunia itu kecil…
Lama lama gue mikir mungkin 6 degre separation itu bener bener ada?, hmm gini konsepnya.
Tiap orang di dunia ini dipisahkan oleh 6 orang lainnya yg dia kenal. jadi yg dibutuhkan hanya berteman dan bertanya sapa tau kenalan elo kenal lagi sama yg lain.
Emang sech kemungkinan itu kecil, tapi woth to try.
Loe pernah nonton My Date with Drew ngga?

My Date With DrewSejenis film dokumenter yang menceritakan seorang cowo yg pengen banget bisa nge date sama drew, dengan modal 1100 USD, disini juga di ceritakan masalah six degre separation, temen nya dia kenal sama temenya orang yg orang itu kenal sama drew.

Cerita ini kisah nyata, dan dia memang membuat site mengenai cara dia untuk bisa berkenalan dan kemudian bisa makan siang bersama si drew.
Kalau loe pengen liat site yg menceritakan tentang dia bisa bekenalan sama si drew loe bisa maen ke sini.

Gue kagum dengan keteguhan dia untuk bisa kenalan sama drew, kalau gue ditanya apa gue akan melakukan itu, ngga bakalan dech. Walaupun gue fansnya si drew (yg ternyata gue bukan fans drew).
Kegigihan dia bisa di tiru tetapi mungkin bukan buat kenalan sama selebriti, tapi untuk urusan lain.

Winners never quit


Gue rasa kata kata ini bisa dipakai untuk apa saja, dan memang terbuktikan seseorang belum bisa di sebut dia itu berhasil kalau sama sekali dia tidak pernah gagal.
Gue sendiri selalu berusaha untuk mengikuti kata kata itu, tetapi sayangnya kadang kala gue suka lupa dengan kata kata itu..
Namanya juga manusia perasaannya bisa mudah naek turun sama dengan Iman kita ke Allah SWT.
Gue percaya semua orang selalu berusaha untuk menjadi lebih baik daripada hari kemarin. Begitu juga dengan gue dan elo yg baca blog gue ini kan? :malu: :keren: