Bila Selebriti ngeBlog

Gue malam ini jalan jalan kesana kemari baca baca blog orang lain, dan nemu sebuah ulasan mengenai blog selebriti.
Gue dah baca mengenai blognya Angelina Sondakh, seorang mantan putri Indonesia dan kemudian menjadi perwakilan rakyat Indonesia di MPR RI gue dapat link nya dari detik dot com.
Didalam itu ada surat dari ibu negara yg mengucapkan selamat atas blognya angelina.

Dan kemudian dari hasil jalan jalan gue itu, ada yg komentar kenapa isi blognya cuman cinta cintaan, lirik lirikan sama adjie, dan dia membandingkannya dengan Tiara lestari, ya kalau dipikir pikir sech ada benarnya juga, tetapi menurut gue kan manusia juga ada masa masa harus serius mana masa masa lagi nyantai. Tapi… gue ngga salah in dia, karena itu juga pendapat yg sama dengan apa yg gue pikirkan, blognya angelina isinya kehidupan pribadi dia tok, disana loe bisa liat jalan jalanya angelina kemana, beberapa foto dia dan lainnya.

Yah namanya juga baru datang di dunia blogger sama aja kayak gue dulu belum tahu sebenarnya blog itu apa sih? dan kegunaannya buat apa , gue dulu  bikin blog dengan segala ke tertutupan (karena gue ngga perduli dengan segala koment yg akan masuk, dan gue agak pusing kalau ada yg baca dan kenal sama gue, males kasih penjelasannya, gue menamakan tu blog "the black blog" ) dan baru kali ini gue bikin blog yg benar benar cuex dengan siapa gue, dulu gue pikir blog lebih tepat buat tempat curhat lengkap dengan ketertutupan identitas (walau ada juga blogger lain yg pakai identitas asli) dan gue termasuk orang yg tertutup identitasnya (ketika itu) karena alasan yg ngga bisa di ungkapkan disini.

Kalau gue sech berharap nanti angelina bisa berkembang dan memperbaiki gaya blognya supaya bisa dibilang lebih bagus oleh orang lain. Karena dia seorang selebriti bukan gue yg bukan siapa siapa ini :senyum:

Atau angelina punya agenda tersendiri dengan blognya itu, sekalian tempat untuk membersih kan gosip atau apa lah.. bisa jadi kan?

Tetapi kalau dia mau bikin tempat curhat tanpa tau kita siapa, kayaknya sech anggelina salah tempat tuh, karena tidak setiap orang akan berkomentar secara rasional kalau tahu siapa yg bikin tu blog.

Contoh gampangnya kalau loe nemu blog yg pakai nama samaran dan tetapi menarik (entah itu karena kisah hidup atau karena apa) loe akan cuek aja kan?, kalau loe suka akan loe baca kalau loe ngga suka akan loe tinggal kan?, nah akan lain kalau blog yg loe baca itu punya seseorang yg loe kenal dan menurut loe dia ngga bagus menulis seperti itu (atau setidak tidaknya loe ngga nyangka dia akan menulis seperti itu), atau apalah yg memberikan hasil rasa respek atau rasa suka loe sama tu blog akan jadi sangat berkurang dibandingkan loe ngga kenal sama tu orang.

Namanya juga manusia … tiap kepala isinya beda beda :senyum:

Tetapi karena perbedaan itu membuat semua menjadi menarik kan? 🙂

Well setidaknya gue cuman mau ucapain selama buat angelina, met datang ke dunia blog. Mudah mudahan tujuan dia bikin blog ini bisa kesampaian.