Cape banget

Hari ini gue cape banget entah kenapa apa karena semalaman gue ngga pulang kerumah kali ya?, maklum ada kerjaan yg ngga bisa di tunda.
Kemaren gue sama sekali susah online cuman pagi pagi banget gue sempat online, siang abis urusan di dinkes gue ke mangga dua dapet 1 hardisk 250 GB plus pernak pernik lainnya, toko cd disana pada tutup semua katanya sech mau ada gerebek-an jadi mereka pada tutup dan minggu depan baru buka lagi. itu juga katanya….
Gila kayaknya duit sekarang ngga ada artinya lagi, gue cuman beli beberapa barang itu dah abis 2 jt-an 1,4 jt buat hardisk plus external yg bisa firewirenya dan pernak pernik 800 an ck ck duit indo parah banget kayaknya. Abis kayaknya barang yg gue beli dikit dech ngga banyak banyak amat… duh kudu cari duit lebih banyak lagi nii 🙁
Pulang dari sana gue terpaksa memberikan berita yg sangat tidak menyenang kan ke seseorang, berita itu juga tidak mengenakan bagi gue, tapi mau gimana lagi….
trus gue lanjut dech sama kerjaan dan baru pulang tadi pagi jam 8 pagi
asli cape banget
cape hati cape badan cape semua tetapi gue harus tetap semangat karena kalau semangat itu ngga ada gimana gue bisa berhasil, gue kudu kuat kuatin bisa ngga bisa..
Ohya tadi gue dapat email waktu masih di luar rumah kalau salah satu domain gue yg pakai infusion lama 6.0 something ada flawnya jadi bisa di gunakan spammer untuk mengirimkan email spam, untuk sementara gue itu domain gue direct ke domain gue yg lain dan dibantu sama yg punya Host ditutup dulu folder itu (thx for Dennis) karena gue pakai yg perKB konecnya maklum lah namanya diluar rumah dan gue ngga bawa starone gue. Sampai gue dirumah dan upload infusion yg baru.  Nah sampai dirumah gue cek email dan gue dapat email baru dari namecheap mengenai masalah transfer domain gue (domain yg ini ni yg lagi dipake :senyum:) dikatakan butuh waktu sampai hari jum’at baru bisa pindah, wayah gila lama banget padahal gue dah request transfer sejak hari minggu 🙁 kayaknya salah directinya dech. Mungkin mereka ngga mau kehilangan pelanggan mereka.
ini isi suratnya

received notification  on Sunday, Feb 5, 2006 that you have requested a transfer to eNom, Inc. for hidupku.info. If you want to proceed with this  transfer, you do not need to respond to this message. If you wish to cancel the  transfer, please click on the below link before Friday, Feb 10, 2006:

cek cek lama bener.. ngga apa dech daripada gue pusing, sekarang hampir semua domain gue ada di namecheap, gue kayaknya jadi pelanggan setia mereka sekarang. fast service, trus cepet diakses dari indo, ini yg paling penting. tapi kalau directi pindah ke server yang bisa di akses lebih cepat dari indo mungkin bisa jadi gue balik kesana, lagian masih ada domain gue yg di directi, jadi gue masih punya acount disana.
Ni hardisk dah dari tadi gue nyalain ternyata ngga panas juga, mayan ni hardisk kayaknya ngga rugi gue pakai.
Hmm besok tanggal 10 -12 gue ikut pelatihan, jadi gue bakalan sibuk untuk minggu ini.
Yang malahan hal hal begini bisa bikin gue semangat lagi ( I hope :nanar:) mudah mudahan bisa baik baik semua.. amien…