Koneksi Internet Mobile

Hmm gue ahkirnya memutuskan kalau gue akan mengunakan FREN-RADNet untuk menjadi koneksi mobile gue sebagai pendamping starone yg sudah gue gunakan sebelumnya. Starone sekarang agak agak aneh, sesudah tidak ada lagi unlimited programnya bukan menjadi membaik malahan jauh lebih lambat.

Alasan kenapa gue pakai FREN dan RadNet karena selama ini gue dah jadi pelanggan setia radnet, dan gue sekarang kayaknya akan banyak mobile sepanjang pulau jawa dan akan jarang keluar dari pulau jawa yang tidak tercakup layanan FREN, sedangkan kalau masih bertahan mengunakan layanan GSM dan beralih mengunakan CDMA basis, dan alasan berikutnya karena layanan ini lebih masuk akal karena ada time base, 1 jam 9 ribu Rupiah dan kecepatan yg didapatkan pun ngga terlalu buruk bisa dapat sekitar 120 kbps an.

Gue dah beli nomor baru fren dan mendaftarkannya untuk post paid service, dan sekarang tinggal laporan ke ISP gue untuk aktivasi nomor tersebut agar bisa di gunakan di untuk ezy mobile.

Nah sekarang tinggal memikirkan cara agar mendapatkan internet koneksi yg harganya reasonable, kira kira ada diantara rekan rekan bisa menyarankan mengunakan koneksi apa yg reasonable untuk rumahan? gue tinggal di Bekasi atau lebih tepatnya ada di X: 106.985392 Y:-6.236320 untuk koordinat di GPS.