Pengumuman PTT Periode Agustus 2006

Ahkirnya keluar juga pengumuman PTT ini, Pengumuman ini bisa di lihat di depkes atau di ropeg bedanya adalah kalau dari depkes dalam bentuk PDF besarnya sekitar 720 KB sedangkan kalau dari ropeg mengunakan JPEG dan satu pagenya ada yg 900 KB (punya banten padahal namanya hanya 4 orang) tapi rata rata 300 KB an Cuman ada yg agak kurang, kalau lihat punya depkes kayaknya dia mengunakan OCR sehingga namanya ada yg aneh aneh key nya contoh Riau menjadi R1au, walaupun begitu kalau cuman untuk melihat siapa aja yg ada disana bisa mengunakan punya depkes, walau tidak bisa di search via pdf. Nah kalau ingin melihat berdasarkan daerah, kalau nyamanya mengunakan punya ropeg walau halamannya besar besar (maklum JPEG). Gue tadinya mau bikin lagi backup dari depkes (sapa tau depkes atau ropeg down) karena bandwidth yg mereka gunakan pasti sangat besar, maklumlah pasti banyak yg mencoba masuk untuk melihat apakah nama mereka ada disana atau tidak. Link backup di megaupload dari www.depkes.go.id Berdasarkan pengumuman yg gue liat di ropeg disebutkan

PENGUMUMAN

  1. Pengumuman kelulusan Dokter/Dokter Gigi PTT periode Agustus 2006 dapat dilihat pada www.depkes.go.id atau www.ropeg-depkes.or.id.
  2. Bagi tenaga Dokter/Dokter Gigi yang telah dinyatakan lulus dan diangkat sebagai Dokter/ Dokter Gigi PTT periode Agustus 2006, agar segera lapor ke Dinas Kesehatan Propinsi lulusan paling lambat tanggal 30 Agustus 2006.
  3. Pemberangkatan ke Propinsi penempatan dibawah koordinasi Dinas Kesehatan Propinsi lulusan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 01 September 2006, karena akan diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan penempatan dalam rangka pengenalan wilayah dan penetapan SK ke lokasi penugasan.
  4. Bagi Dokter/Dokter Gigi yang sudah berada di Propinsi penempatan diharap untuk mendaftar ulang pada Dinkes Propinsi Penempatan selambat-lambatnya tanggal 04 September 2006.
  5. Bagi Dokter/Dokter Gigi yang telah diangkat dan tidak melaksanakan tugas sesuai ketentuan:
  • Dikenakan sanksi pengembalian biaya (perjalanan, lumpsum, pengepakan dll)
  • Tidak diperbolehkan mendaftar ulang untuk pengangkatan PTT Depkes untuk periode berikutnya.

PENETAPAN PENGANGKATAN DOKTER/DOKTER GIGI PTT PUSAT PERIODE AGUSTUS 2006 Pengangkatan Dokter/ Dokter Gigi Pegawai Tidak Tetap Pusat Depkes periode Agustus 2006, ditetapkan berdasarkan beberapa kriteria sebagai berikut:

  1. Domisili (pembobotan 75%) :
    • Kelulusan kurang dari tahun 2003, nilai :100
    • Kelulusan Th. 2004, nilai : 80
    • Kelulusan Th. 2005, nilai : 60
    • Kelulusan Th. 2006, nilai : 40
  2. Lain-lain
    • Apabila ditemukan nilai yang sama maka penetapan PTT Pusat berdasarkan tanggal/bulan/tahun kelahiran.
    • Prioritas perpanjangan diberikan bagi yang mengajukan permohonan di lokasi kabupaten penugasan yang sama.
    • Bagi pelamar suami/ istri bila salah satu diterima sebagai PTT atau sudah diangkat sebagai PTT pada periode terdahulu, maka suami/ istri mendapat prioritas untuk diangkat.

Jakarta, 28 Agustus 2006 Kepala Biro Kepegawaian drg. S.R. Mustikowati, M.Kes NIP : 140158473

Jadi seperti yg gue duga dan gue pernah post sebelumnya ternyata sistem penilaian berdasasarkan wilayah domisili terbesar baru tahun ke lulusan. Gue beruntung hanya gue yg mendaftar ke Bau bau padahal kebutuhan dokter umum ada 6 orang disana, jadi gue ngga deg deg an lagi melihat pengumuman nya, karena banyak banget anak anak yg mendaftar dibanten padahal kebutuhan nya hanya 4 orang, sedangkan yg mendaftar 101 orang (kayak judul film Disney ya :)). Mudah mudahan daftar nama yg lengkap masih ada di server ropeg dan elo bisa melihatnya disini nanti kalau sudah tidak ada mungkin gue akan buatkan mirrornya di server lain biar jadi pengingat sapa saja yg mencoba melamar untuk PTT periode Agustus 2006 😀 Dan gue besok harus ke Depkes sama ke Dinkes DKI untuk laporan diri agar di berangkatkan sama mereka, karena tanggal 1 serempak di kirimkan oleh Propinsi lulusan (karena gue lulusan DKI bearti gue ke DKI). Gue akan disana selama 1 tahun dan mungkin kalau tidak ada jaringan internet gue akan lama untuk meng-update blog gue ini, tapi kalau ada Allhamdulilah jadi gue ngga terlalu tertinggal informasi, 1 tahun bukan waktu yg lama tapi juga bukan waktu yg sebentar untuk ketinggalan informasi, terutama di bidang yg gue suka 🙂 abis salah gue juga udah lama kelar tapi baru mau PTT sekarang karena kalau di timbang timbang gue sudah rugi waktu dibandingkan teman teman lain. Mudah mudahan dengan begini keinginan gue untuk sekolah juga akan lebih terbuka dibandingkan kayak gue sekarang yang belum menyelesaikan PTT. Dan selamat buat dr. Jimmi Andrian AKA Jimmy AKA Jimbong AKA karetbundar mudah mudahan loe betah didaerah yg udah loe pilih bro, dan kita ngga akan kehilangan kontak, dan tawaran loe gue terima tukeran lobster yang ada didaerah gue sama kera yang ada di daerah elo 😀 Buat dr. Itah Sri Utami dan dr. Sari Ningrum wah kok bisa loe berdua di tempat yg sama 😀 jangan kayak dulu ya bandelnya 😀 dan mudah mudahan kalian juga bisa betah disana kan cuman 6 bulan ini :), buat Ipan loe dah gue bilang juga saingan loe terlalu banyak di banten kenapa juga nekad milih kesana, mendingan loe kayak gue berpetualang didaerah lain. Nah kayaknya kalau dari nama yg sama sama ke sulawesi tenggara, kayaknya gue akan menemukan bang Ade heri kakak kelas gue dulu, walau beda pulau dan beda kabupaten mudah mudahan dengan ada yg dikenal lebih enak selama pembekalan nya 😀 Mudah mudahan semua urusan yg gue sekarang kerjakan bisa diselesaikan tepat waktu tidak molor molor dan tidak bentrok dengan jadwal keberangkatan gue, Maklum seperti yg gue dah post sebelumnya gue kehilangan tas dan harus mendapatkan beberapa ID baru sebelum berangkat, kan ngga lucu juga masak ke daerah orang tapi sama sekali ngga punya tanda pengenal, masak ijasah dijadikan tanda pengenal kayaknya ngga lucu aja 😀
Tags: , , , , ,

NB: Post ini gue buat tanggal 28 Agustus 2006 tapi karena beberapa hal ahkirnya gue baru bisa postkan sekarang, Maklum sibuk ngga jelas 😀