Amazing Race Asia

Wah hari ini di AXN ada Amazing race asia yang pertama, team Indonesia di wakili oleh 2 orang bersaudara yg kalau dikutip oleh lawan lawan lainnya sebagai orang yg tampak tidak siap secara fisik, dan mungkin ini yg menjadi kan team Indonesia tampak lemah.

Spoiler warning to another person who not seen AXN!!

Ketika di mulai orang Indonesia berada di posisi ke 7 (seingat gue ya) sesudah mereka turun dari taksi dan melakukan tugas mereka, mereka di haruskan menuju suatu tempat mengunakan kendaraan yg dikemudikan sendiri (bagian seru), di saat itu orang Indonesia di bawah team Malaysia 1 dan Malaysia 2 jadi di posisi ke 3 kemudian di lanjutkan lagi dengan menuju post berikutnya mengunakan kendaraan yg dibawa sendiri dan ini menjadi bagian seru lainnya dan team Indonesia seperti biasa mengunakan taktik yg biasa di temukan di Jakarta kalau sudah tersesat 🙂 dan Walla mereka menjadi team pertama yg sampai di tempat tersebut sebelum post terahkir, dan sayang nya ini membutuhkan kekuatan fisik, tapi mereka berusaha sebaik mereka, dan ketika akan mencapai post terahkir mereka bertemu dengan team Malaysia 2 dan mereka mengunakan lift yg sama.

Didalam lift orang Indonesia bertanya beberapa hal dan orang Malaysia menjawab dan kemudian di katakan kalau mereka salah mengunakan jalur, tetapi orang Malaysia berpikir mereka berusaha membohongi team Malaysia.

Ketika keluar dari lift mereka berlarian dan seperti yg diduga team Indonesia kalah dalam hal ini 🙂 (mungkin kalau gue yg ikut gue akan mengalami hal yg sama, walau gue ngga segede mereka tapi gue yakin gue mempunyai kelamahan fisik yg sama dengan mereka :keren:) dan team Malaysia di sambut sebagai team nomor pertama, namun apa yg dikatakan team Indonesia adalah benar, mereka salah jalan ketika menuju tempat terahkir, dan team Indonesia di nyatakan sebagai team pertama dalam ronde awal ini.

Dan apa yg bisa di ambil dalam acara ini? banyak, team work, cara berkomunikasi dengan teman yg menjadi team kita, dan yg terpenting, jangan menilai sesorang dari fisiknya, walau pun itu perkerjaan fisik, belum tentu orang yg secara fisik kurang baik akan kalah. Buktinya dalam acara ini.

Dan sebagai orang yg merasa mempunyai kelemahan dalam physical fitness menyukai acara ini, sayang minggu depan mungkin gue ngga bisa menyaksikan acara ini, dan serunya minggu depan bertempat di Indonesia.

Ayo team Indonesia, saya mendukung kamu apapun yg terjadi, bukan hanya karena masalah nasionalisme (yach ngaku dunk, walau team yg lain ada yg cantik cantik :iler:) tapi karena mereka menunjukan kalau fisik bukan lah segalanya (walau mereka ngos ngos an dan kalah lari sama cewe :swt: tapi mungkin gue pun akan kalah kalau disuruh lari kayak gitu :swt2:)

Selamat berjuang team Indonesia

Tags: , , ,