Pengumuman kelulusan dr/drg PTT Periode September 2007

Sesudah mengpost mengenai kebutuhan dan jadwal penerimaan dokter PTT kemarin, hari ini saya mendapatkan post comment yg mengatakan tidak dapat masuk ke ropeg-depkes saya tidak tahu apakah kendala yg dihadapi adalah karena memang server ropeg yg tidak dapat di buka karena mempunyai speed yg lambat atau karena menu yg tidak dapat di klik selain menggunakan IE.

Apapun itu saya akan coba membantu membuka kan menu yg ada di ropeg, karena kebetulan saya masih bisa mengunakan IE, tetapi tampaknya webmaster ropeg-depkes sebaiknya mulai memikirkan untuk mendisain ulang menu yg ada di site ini, karena semakin banyak orang yg sudah tidak mengunakan IE sebagai browser utamanya, terutama orang orang yg mengunakan sistem operasi Linux.

Kamis, 23 Agustus 2007

PENGUMUMAN KELULUSAN dr/drg PTT PERIODE SEPTEMBER 2007

1. Pelamar Dokter Umum
2. Pelamar Dokter Gigi
DOWNLOAD PDF READER
INFORMASI HUB: (021) 5201590 EXT:4009

Mudah mudahan link langsung ini bisa berguna bagi teman teman yg tidak mengunakan IE untuk dapat mengakses informasi yang ada.

Saya sedang usahakan untuk memindahkannya ke server luar negeri agar bisa di akses oleh rekan rekan yg tidak memiliki akses ke net local dengan baik (terutama untuk rekan rekan yg tinggal diluar negeri, atau bila online mengunakan proxy luar negeri), dan bila sudah bisa akan saya post disini sebagai update.

Update

Saya sudah mendownload dan menyatukannya, dan meletakannya di server saya, bila anda membutuhkannya silahkan mendownload dari server saya ini

Pengumuman Kelulusan dokter umum periode September 2007

Pengumuman Kelulusan dokter gigi periode September 2007

Update 27.8.2007

Ternyata ada pengumuman tambahan dari depkes bertanggal 24 Agustus mengenai kelulusan

Kamis, 24 Agustus 2007

PENGUMUMAN TAMBAHAN
KELULUSAN dr/drg PTT PERIODE SEPTEMBER 2007

1. Surat Pemberitahuan Tahap II
2. Pelamar Dokter Umum
3. Pelamar Dokter Gigi
DOWNLOAD PDF READER
INFORMASI HUB: (021) 5201590 EXT:4009

Tags: , , , ,