Layar tancap

Video post sudah sangat berkembang sekarang, dengan berbagai penyedia layanan, salah satunya layar tancap, yup layar tancap, nama yg aneh bukan?

Mungkin karena site ini adalah milik orang indonesia dan menembak target orang indonesia, maka servernya pun ada di Indonesia.

Karena servernya ada di Indonesia, rasa terputus2 yg sering kita alami kalau sedang memutar video dari youtube atau google video misalnya hampir tidak ada.

Berikut adalah contoh video dari mereka.

 

 

nah bener kan tidak ada patah patahnya? terutama kalau anda mengunakan koneksi dari indonesia.

Disana ada banyak film film, atau video yang di upload oleh para pengunanya, dan bisa di taruh langsung ke blog anda.

Mungkin ini bisa menjadi salah satu alternatif selain youtube.

Dan sekarang sudah banyak sekali koleksi video yg ada di layar tancap, tapi saran terbaik adalah, anda mengunakan connecsi unlimited bukan apa apa, dengan video sebagai suguhan utamanya, maka data yg terpakai akan sangat banyak.

Sayangnya kebanyakan uploader tidak mengcoder videonya dengan baik sehingga layar tidak full, kalau mengunakan youtube yg terbaik mengunakan 320 tapi entah kalau di sini. nanti mungkin saya akan mencoba untuk mengupload beberapa video untuk menemukan resolusi yg tepat untuk layar tancap.

Jadi, selamat mengunakan, karena bagaimana pun kalau mengunakan local bandwidth itung2 bikin trafik ke site luar menurun.