Mudik dan persiapan

Wah long week end dan liburan panjang sudah datang, sekarang tentu semua pada siap siap untuk liburan keluar kota atau bahasa kerennya mudik.

Di site telkom saya menemukan live streamming kebeberapa tempat yg mungkin bisa berguna kalau anda ingin memantau arus mudik.

layanan ini bisa anda peroleh di site portal telkom speedy dengan alamat

portal.telkomspeedy.com

atau karena sekarang site tersebut kelihatannya down anda bisa masuk ke plasa dot com atau

http://plasa2.plasa.com/mudik/

Layanan yg sangat bagus dari telkom. nah kalau anda melihat ke cikampek, disana ada tulisan jakartacityview saya heran karena belom pernah masuk ke site tersebut, ternyata site tersebut adalah layanan tv streaming yg di dukung oleh telkom dan terutama oleh speedy.

disana di berikan beberapa acara secara streaming tetapi untuk acara acara tertentu harus mndaftar ke admin, saya tidak tahu apa yg menjadi kan sesorang bisaditerima atau tidak diterima sebagai anggotanya, tetapi saya sudah mendaftar mudah mudahan akan mendapatkan login dan passwordnya dalam waktu singkat ini.

alamat site tersebut adalah

http://jakartacityview.com

site site yg menarik, dan saya ucapkan terima kasih kepada telkom karena memberikan layanan yg bagus untuk pelangganya dan komunitas internet indonesia.

heheh iya saya tahu kemaren saya cela cela speed international speedy tetapi kalau mereka memberikan layanan yg patut di puji kenapa tidak di puji bukan?

dan mudah mudahan teman teman yg lain yang belum tahu dapat juga menikmati site site ini, kalau menurut perkiraan saya kemungkinan besar site ini di buat untuk persiapan IP TV yg akan di buat oleh telkomvision.

Sayang nya saya masih belum memperoleh kapan telkom vision melaksanakan niat ipTV karena kalau sudah ada, dan daerah saya tercakup saya pasti akan ikut layanan ini.