President pun nonton laskar pelangi

Jujur saat ini gue belum nonton film ini, dan kelihatan nya menjadi salah satu film yg akan menjadi jatah nonton gue.

Kalau dari yg di janjikan katanya film ini bagus, dan menjadi best seller movie buatan indonesia sesudah ayat ayat cinta.

dalam waktu 2 minggu sudah ada 1.3 juta orang yg menonton film ini di indonesia, kalau tidak menarik, ngga mungkin akan sebanyak ini di tonton. dan kalau dipikir pikir dengan jumlah bioskop yg ada di Indonesia ini angka yg menakjubkan untuk waktu 2 minggu.

dan kalau dari ceritanya pun menarik, karena kesulitan pendidikan banyak terjadi di Indonesia.

Dan president kita pun menonton film ini, di bioskop.

Kelihatannya president kita ini bukan hanya mencari hiburan tetapi lebih untuk mensupport pendidikan indonesia dan sekaligus perfilm-an Indonesia.

Mudah mudahan sektor pendidikan dan kesehatan yg emerupakan hal utama untuk membangun bangsa ini selalu di tingkatkan, karena bagaimana pun, pendidikan lah yg akan membentuk sumber daya manusia bangsa ini, karena walau kita masih ada beberapa kekayaan alam, gue rasa itu hanya sebagai supporter, yg utama adalah orangnya. Jadi dengan demikian orang nya yg harus di bangun.

mungkin pengalan lagu kebangsaan kita

“bangun lah jiwanya bangun lah badannya”

menurut gue adalah pendidikan rakyat (seluruh pendidikan dari agama sampai sains) adalah jiwanya sedangkan badannya adalah infrastruktur bangsa dan negara ini.

Karena tanpa sumber daya manusia yg baik, Indonesia tidak akan menjadi apa apa, buktinya negara kecil seperti singapura, dan jepang adalah negara kecil yang mempunyai sumber alam terbatas tetapi karena mempunyai sumber daya manusia yg baik, mereka menjadi negara maju. dan coba bandingkan dengan negara kaya karena sumber daya alam. mereka tidak kalah.

Mudah mudahan presiden kita bukan hanya kampanye tetapi benar benar memperhatikan sisi pendidikan negara kita ini.

Dan mudah mudahan pula makin banyak film bagus dari Indonesia.

*semua video yg ada disini adalah video yg ada di liputan6