Lama absen menulis di hidupku

Halo semua

Sudah lama saya tidak menulis di hidupku karena satu dan lainnya. Banyak hal yang terjadi, mulai sekolah bahasa, kedukaan, sekolah lanjutan dari pendidikan saya dan lainya. Saya rasa untuk menulis sesuatu itu akan berat untuk start awalnya.

Sebenarnya ada beberapa draft yang sudah saya buat dan itu bertanggal dari tahun 2016 dan sampai 2019, kebanyakan adalah mengenai tip dan trik, namun namanya manusia, karena mikir akan baca ulang sebelum publish, malahan jadi lupa untuk melakukan publish. Jadi kalau itu adalah tips and trik kebanyakan sudah usang dan perlu di perbaiki, atau lainya yang membuat saya harus membuat ulang apabila akan membicarakan hal yang sama.

Mungkin dalam waktu dekat saya akan publish beberapa artikel yang mudah mudahan menarik bagi anda, dan yang pasti menarik untuk saya.

Karena seperti yang anda lihat, saya membuat hidupku sebenarnya karena keinginan pribadi saya sendiri tanpa ada niat untuk melakukan komersialisasi hidupku. Lebih untuk melihat apa yang telah saya lakukan dan pengingat bagaimana saya akan melakukannya.

Sekali lagi maaf sudah tidak publish article baru dalam jangka waktu yang lama.

Salam