Selamat Jalan Pak Harto

suharto3

 

Innalillahi waina ilaihiroji’un

Insya Allah keluarga yg ditinggalkan di berikan kekuatan untuk menghadapinya dan Beliau di terima disisi Allah S.W.T.

Pak Harto terima kasih atas segalanya, walau tidaknya semua nya baik, tapi tidak ada manusia yang sempurna.

Selamat jalan pak, Insya Allah jalan bapak dilongarkan Allah S.W.T.

Update informasi foto

saya mendapatkan foto tersebut dari google image dengan keyword Soeharto. dan sama sekali tidak mengedit foto diatas

Nah kebetulan menemukan foto aslinya dan siapa yg mengambil

4216755471gr2

Image: © Mast Irham/epa/Corbis
Photographer: Mast Irham
Date Photographed: May 3, 2006
Location Information: Jakarta, Indonesia

Update

Nemu Foto ini di salah satu forum di Indonesia.

pak harto ibu tien2

Sangat kelihatan mesra, mudah mudahan beliau berdua bisa tenang disana.

  • Ashadi

    bro, dari dulu gua selalu menganggap pak harto itu seperti opa gua sendiri (walaupun bukan :-p)gua gak pernah anggep dia koruptor..gua selalu anggep dia orang yg sangat berjasa bagi Indonesia..daripada orang2 yg menganggap dirinya pemimpin yg kerjaannya cm bisa naikin harga bansin ampe setinggi ini.. kecekek taukk!!

  • Humm kalau mau di bilang koruptor, hampir semua (hampir loh) pasti pernah terima duit ngga jelas, atau minimal terpaksa tanda tangan surat yg harusnya buat sesuatu tapi tidak pernah sampai ke tempat tujuan, walau dia tidak menerima tu duit =_=!! tapi tetap aja itu memuluskan jalanya korupsi bukan? walau bukan dia yg melakukan tapi dia pasti kena karena UU korupsi bilang dengan segaja atau tidak sengaja merugikan negara, kalau dengan bunyi UU seperti itu.. bolos, telat masuk pun bisa jadi korupsi ^_^

    Gue yakin kalau teman teman yg sudah PTT pasti pernah di suruh tanda tangan sesuatu tapi … entah buat apa, apalagi sekarang yg paling lama PTT 1 thn alasanya bilang ooh itu anggaran thn lalu, tapi kita yg saat itu yg harus tanda tangan =_=!!

    jadi kalau mau bilang pak harto koruptor, bearti hampir semuanya yg pernah ngerasain jadi PNS adalah koruptor. jadi udah tau kan mengenai pendapat gue untuk masalah koruptor nya pak harto? ^_^

    IMHO yg perlu di kejar itu dari dulu bukan pak hartonya tapi kroni dan keluarga doi, karena mereka yg bikin negara nyaris bangkrut dan megap megap.

    Pak harto mungkin malahan ngga tau sebagian besar apa aja yg terjadi.

    BTW welcome to my blog bro ^_^