President pun nonton laskar pelangi

Jujur saat ini gue belum nonton film ini, dan kelihatan nya menjadi salah satu film yg akan menjadi jatah nonton gue.

Kalau dari yg di janjikan katanya film ini bagus, dan menjadi best seller movie buatan indonesia sesudah ayat ayat cinta.

dalam waktu 2 minggu sudah ada 1.3 juta orang yg menonton film ini di indonesia, kalau tidak menarik, ngga mungkin akan sebanyak ini di tonton. dan kalau dipikir pikir dengan jumlah bioskop yg ada di Indonesia ini angka yg menakjubkan untuk waktu 2 minggu.

dan kalau dari ceritanya pun menarik, karena kesulitan pendidikan banyak terjadi di Indonesia.

Dan president kita pun menonton film ini, di bioskop.

Kelihatannya president kita ini bukan hanya mencari hiburan tetapi lebih untuk mensupport pendidikan indonesia dan sekaligus perfilm-an Indonesia.

Mudah mudahan sektor pendidikan dan kesehatan yg emerupakan hal utama untuk membangun bangsa ini selalu di tingkatkan, karena bagaimana pun, pendidikan lah yg akan membentuk sumber daya manusia bangsa ini, karena walau kita masih ada beberapa kekayaan alam, gue rasa itu hanya sebagai supporter, yg utama adalah orangnya. Jadi dengan demikian orang nya yg harus di bangun.

mungkin pengalan lagu kebangsaan kita

“bangun lah jiwanya bangun lah badannya”

menurut gue adalah pendidikan rakyat (seluruh pendidikan dari agama sampai sains) adalah jiwanya sedangkan badannya adalah infrastruktur bangsa dan negara ini.

Karena tanpa sumber daya manusia yg baik, Indonesia tidak akan menjadi apa apa, buktinya negara kecil seperti singapura, dan jepang adalah negara kecil yang mempunyai sumber alam terbatas tetapi karena mempunyai sumber daya manusia yg baik, mereka menjadi negara maju. dan coba bandingkan dengan negara kaya karena sumber daya alam. mereka tidak kalah.

Mudah mudahan presiden kita bukan hanya kampanye tetapi benar benar memperhatikan sisi pendidikan negara kita ini.

Dan mudah mudahan pula makin banyak film bagus dari Indonesia.

*semua video yg ada disini adalah video yg ada di liputan6

  • ian

    Pertanyaannya :"apakah sekarang presiden merasa sebagai pihak yang tersinggung dengan tulisan di akhir film ?"mengingat jabatannya bentar lagi berakhir, jangan2 dia bilang gini "daripada duitnya buat bangun sekolah mending gw bikin dana kampanye lagi" hehehehehehe …saya sih nontoh nih film di blitzmegaplex gratis dibayarin telkom waktu acara launching & nonton bareng komunitas flexi di bandung ….:P

  • Jikakkaka masalah beginian emang sensitive kalau mau masa masa kampanye ya bung Ian 😀

  • hamba Allah

    Saya ingin berpesan kepada pak Presiden kita, kenapa anda begitu tersenyum dan puas melihat hiburan semata seperti itu, tidakkah anda melihat rakyat anda yang sedang kelaparan, butuh tempat tinggal, dan perhatian,??? Dimana letak hati nurani anda melihat rakyat anda sendiri terbelalak kelaparan, sedangkan anda malah asyik2 menonton film?? Kenapa pemimpin negara kita tidak bisa mencontoh akhlaq dan sikap nabi dan para sahabat2nya dahulu?? Apakah anda tidak takut akan Allah, yang Maha Melihat lagi Mengetahui perbuatan anda?? Subhanallah, Thank so much bisa gabung di blog ini,

  • Tia

    heu… aq blom smpet nonton Laskar pelangi ha..kmaren mo nonton tp penuh yg ada tiket jam 7 BT kn.. klo nonton jm segitu pulang jm brp?? he..baca dr novelny memang bagus banget g kalah sama AACkeren …..abizzzzmudah2an bsa jd pembangun jiwa qt semua..yu dukung indonesia qt tercinta.. qt mulai dng pduli keadaan d skitar qta dl

  • @Hamba Allah
    ya susah juga ya, kalau menurut saya, untuk mencapai suatu tujuan, tidak hanya ada satu jalan, pasti ada beberapa jalan, seperti yg saya sampaikan di post saya, mungkin ada niat lain yg ingin di sampaikan presiden kita, contoh mari hargai karya anak bangsa.
    Itu kalau kita berpikiran positive, tetapi kalau kita pikiran negative banyak hal yg bisa di pakai jadi alasan bukan?
    cuman kalau menurut saya pribadi, kadang saya melihat presiden kita itu memikirkan hal yg kecil, tetapi yg besar tidak terlalu di perhatikan, ibaratnya gajah di pelupuk mata tak terlihat semut di ujung lautan terlihat. mungkin maksud beliau baik, dengan memperhatikan semua lini, tetapi yg diekspos malahan yg mungkin tidak terlalu significant,
    ibaratnya mau bunuh kecoa pakai bom atom ^_^
    jadi kelihatanya malahan presiden kita kerja sendiri, entah beliau tidak percaya sama pembantu pembantunya di dalam hal ini para mentri atau memang beliau orang yg mau nya, semua beliau sendiri yg tangani, padahal sehebat apapun manusia, tidak bisa dia hanya berkerja sendiri bukan?.

    @Tia
    kalau jam 7 biasanya sech jam 9 an baru kelar tu ^_^
    yup setuju sama Tia, liat sekitar kita dulu, jangan hanya liat yg jauh jauh aja, dan mulai dari diri sendiri, bukan begitu Tia?

  • DranimeHD

    nonton film
    Semoga saja pesan-pesan dalam film tersebut dapat tersampaikan