Indah nya Bau Bau

Hi guys, ada beberapa foto yg menurut gue bisa menunjukan betapa indahnya kota tempat gue PTT, wajar gue jadi jatuh cinta sama kota ini

Silahkan menikmatinya

Jalan jalan

Foto ini ku ambil ketika sedang menuju suatu tempat.

Sunset Dibaubau

Di tempat tujuan gue ketika sunset gue mengambil gambar diatas.

didepan pustu

Gambar diatas adalah situasi yg gue lihat tiap sabtu, karena hari sabtu adalah hari pustu, dan ini yg ada di depan pustu tempat gue bertugas.

Belakang Puskesmas

Dan gambar yang diatas ini yg tiap hari gue lihat selain hari kamis dan hari sabtu, gambar ini gue ambil di belakang puskesmas gue, ketika sedih ketika ingin santai, tinggal lihat kebelakang, ini yg loe dapatkan.

Sayang gue belum menemukan gambar yg menarik di pustu gue yg satu lagi (yg tiap hari kamis gue datangi) tiap kamis gue naik ke atas gunung, karena wilayah kerja puskesmas gue, dari gunung sampai laut, keren kan? bisa dapatkan semuanya tiap minggu 🙂

  • memang indah mas…jadi pengin kesana…:)

  • Selamat datang dok, memang indah dok, makanya tidak terasa sudah mau satu tahun disini, suatu saat kalau bisa sekolah lagi, dan kemudian lulus saya ingin agar bisa kembali ke tempat ini. Orang orangya nyaman dan mempunyai alam yg indah.

    BTW blog yg sangat bagus dok, kayaknya saya bisa jadi pengunjung setia, bila internet nya lancar, abis disini jadi fakir bandwidth, kalau tidak pakai SS/nitro hampir semua tidak bisa di buka 😀

  • Bagusssss…..
    pantainya keren….
    jadi kangen pantai padang juga….
    mudah2an magang di dept pariwisata dibawa jalan2 sampe ke bau-bau (hehe…maunya….) ato mo bayarin tiket kesana tak bang??? kan lumayan saiyah temenin…hehe……

  • Yup keren kan Pantainya, amien bisa maen ke sini 🙂

  • Kajhe

    Klo bisa fotonya ditambahin lagi ya…!,biar makin keren.

  • uphyt

    foto2ney bkin gw kangen ma rumah…rumahQ,, bau-bau… tunggu aq…

  • wah orang sana ya?
    wah bro gue udah ngga disana sekarang, tapi emang disana indah banget ^_^

  • Bau Bau mang indah…aq sering kesana tapi duuluuuu banget, waktu jaman kuliah n takkan pernah kulupakan dikau wahai kota Bau2…